Bagaimana Mengevaluasi Film

Jika Anda benar-benar ingin mengevaluasi film secara mendetail, tidak ada yang lebih baik dari melakukannya dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Salah satu alasan mengapa film dvd sangat populer adalah karena dapat menjeda, menghentikan, memutar ulang, dan bahkan mendapatkan wawasan tentang film dengan melihat materi bonus pada disk. Saat memberi peringkat sebuah film, senang memiliki kendali di lingkungan yang akrab.

Juga sangat berharga untuk belajar banyak tentang produksi suatu produk. Carilah film dvd yang dilengkapi dengan komentar dan fitur tambahan. Selain itu, ikuti film dengan menggunakan laptop untuk mencari topik utama dan orang-orang dalam film. Seringkali, persepsi Anda tentang sebuah film akan berubah dengan mempelajari sejarahnya.

Koleksi yang Terus Bertumbuh

Saya adalah penggemar berat film dan ada beberapa yang saya nikmati lebih dari sekali, jadi saya biasanya membeli dvd. Saya telah mengumpulkan koleksi DVD yang cukup mengesankan selama bertahun-tahun, jadi saya terkejut ketika seluruh hal tentang sinar biru ini dimulai. Saya seharusnya tahu lebih baik. Saya cukup dewasa untuk mengingat kegagalan beta max dan cukup pintar untuk menggunakan VHS.

Tentu saja, saya sekarang memiliki banyak koleksi kaset video. Saya menyimpan pemutar kaset video saya di dalam kotak di lemari karena saya juga cukup tua untuk mengingat pemutar rekaman. Saya memiliki koleksi album yang bagus dan tidak ada yang bisa saya putar. Saya berdiri di sini di toko bertanya-tanya apakah saya harus membeli dvd atau hanya menyerah dan membeli seluruh sistem sinar biru dan menyelesaikannya.

Jaga Investasi Anda

Merawat film dvd Anda tidaklah sulit, dan ini akan mencegah adegan terbaik rusak oleh lompatan, gambar yang beku, atau disk berhenti sama sekali. Selalu simpan disk dalam wadah aslinya atau pelindung lunak yang dibuat khusus untuk film dvd. Setiap kali Anda memutar disk, sebelum Anda memasukkannya ke dalam mesin dan setelah Anda mengeluarkannya untuk menyimpannya, seka disk dengan kain lembut yang kering.

Tetapi – jika Anda melihat noda atau residu pada disk, jangan bersihkan karena dapat dengan mudah tergores. Sebagai gantinya, cuci dengan deterjen biasa, setelah dikeringkan dengan kain lembut. Mencuci disk Anda akan mencegah sebagian besar masalah, selama disimpan dengan benar. Jangan pernah menggunakan larutan pembersih, karena mungkin mengandung pelarut yang akan merusak permukaan. Jangan pernah menggunakan pembersih dengan “daya gosok”, karena mengandung bahan abrasif.